oleh

Mulkan Tegaskan Dirinya Tidak Pernah Meminta Bantuan Untuk Kepentingan Pribadi

Bangka, Swakarya.Com. Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan menegaskan dirinya tidak pernah meminta bantuan apapun kepada Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Bangka untuk kepentingan pribadi.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bangka, Mulkan saat ngopi bersama OPD Pemkab Bangka di kediaman Dinas Bupati Bangka beberapa waktu yang lalu.

Ditegaskan Bupati, jika ada oknum yang mengaku orang terdekat Bupati dan Wakil Bupati mendatangi OPD untuk meminta bantuan dengan alasan perintah dari Bupati, Mulkan meminta untuk tidak dilayani.

“Jika ada orang yang mengatasnamakan pak Bupati dan Wakil Bupati yang mendatangi OPD untuk meminta bantuan, itu untuk kepentingan pribadi yang bersangkutan (oknum yang meminta bantuan),” tegas Mulkan.

Karena menurut Mulkan, selama dirinya bersama Syahbudin menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bangka, mereka tidak pernah meminta bantuan kepada OPD daerah ini untuk kepentingan pribadi lewat oknum yang dimaksud.

“Mohon maaf, saya pribadi sampai hari ini tidak pernah meminta untuk kepentingan pribadi kecuali minta untuk kepentingan bersama, untuk kegiatan kita bersama,” katanya.

Namun jika kedepan hal tersebut terjadi, Bupati meminta seluruh OPD daerah ini untuk mengkonfirmasikan kembali kepada dirinya terkait kedatangan oknum yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati Bangka meminta bantuan kepada OPD untuk kepentingan pribadi.

“Jika kalau ada orang terdekat atau orang yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati minta bantuan kepada OPD, konfirmasi dulu ke kami dan jangan langsung diiyakan, betul tidak seperti itu,” tegasnya

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait