oleh

Mulkan dan Syahbudin Ikuti Pendidikan Politik di PDI Perjuangan

Bangka, Swakarya.Com. Sebagai Kader yang baik sekaligus warga nerga Indonesia, Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama Syahbudin SIp memperdalam wawasan Nusantara untuk menjaga dan membela tanah air dan Bangsa dalam pendidikan politik yang digelar DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel), Sabtu (12/3)

Pendidikan politik ini diperuntukkan bagi ketua, sekretaris dan bendahara di setiap DPC, PAC, dan Ranting se-Pulau Bangka di Kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Pangkalpinang.

Pendidikan politik yang dimaksud merupakan program dari DPD PDI Perjuangan sehingga kader partai harus mengikuti pendidikan yang kemas dalam bentuk dialog seminar.

Seminar berisi tentang wawasan kebangsaan dan Bela Negara oleh beberapa narasumber yang cukup top di Babel serta pusat, seperti, Ketua MUI Babel, Dr. Zayadi, Kasi Ter Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf Arry Sundoro dana sederet narasumber mumpuni.

Bendahara DPD PDI perjuangan sekaligus Bupati Bangka Mulkan SH MH menguraikan sudah menjadi kewajibannya sebagai kader partai untuk memiliki wawasan kebangsaan dan terus memupuk rasa cinta tanah air melalui berbagai kegiatan yang salah satunya melalui pendidikan politik yang diberikan DPD PDI Perjuangan kali ini.

Diapun berterimakasih kepada Rudianto Tjen karena berkat campur tangan beliau pendidikan ini bisa terlaksana.

Pendidikan politik ini salah satu upaya untuk menumbuhkan kesolidan dan loyalitas kader terhadap partai yang telah mengusung mereka menjadi pempimpin negeri, anggota legislatif dan masyarakat yang tangguh berwawasan luas yang bertujuan untuk membela bangsa dan negara.

Pendidikan politik yang diikuti pengurus partai tingkat DPD,DPC hingga ranting ini digelar dalam protokol kesehatan ketat dengan mewajibkan peserta memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Tampak hadir dalam pendidikan politik kali ini Anggota DPR RI Dapil Babel, Ir. Rudianto Tjen, Anggota DPD RI, Alexander Fransiscus, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya,Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, juga dihadiri beberapa Ketua DPRD dari Kota Pangkalpinang, Bangka Tengah, Bangka, Bangka Barat dan Bangka Selatan, serta jajaran pengurus se-DPD PDIP Babel.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait