oleh

Mitra Binaan PT Timah Tbk, Wiwik Rasakan Perkembangan Usaha Kulinernya

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Banyaknya mitra PT Timah yang sudah melakukan kemitraan dengan salah satu program layanan PT Timah demi memajukan perekonomian di Bangka Belitung, memberikan keterangan pasca bermitra.

Layanan kemitraan dengan pelaku UMKM di Bangka Belitung harapannya dapat membina serta mengawal UMKM kategori menengah kebawah agar dapat terus bertahan di era sekarang ini.

wiwik salah satu pelaku usaha UMKM yang saat ini bermitra dengan PT Timah memberikan gambaran perkembangan usaha kulinernya pasca bermitra dengan PT Timah.

Dalam wawancaranya wiwik mengaku mengalami perkembangan dalam peningkatan produksi UMKM nya pasca bermitra dengan PT Timah.

“Cukup terasa setelah adanya program kemitraan dengan PT Timah dalam peningkatan produksi jual beli produk kuliner saya pasca usaha saya bermitra dengan PT Timah”, Ujarnya saat diwawancara pihak media swakarya.com pada Rabu, 23 Juni 2021.

Wiwik mengaku sudah lebih dari dua tahun bergelut dalam usaha kuliner terhitung sejak 2018 silam.

” Saya melakukan giat usaha ini sudah dari 2018 dengan optimis dapat bersaing di ranah lokal Bangka Belitung”, pungkasnya.

Wiwik juga memberikan keterangan selama pandemi ini cukup terpukul dengan penurunan kapasitas produksi yang semakin hari semakin menurun.

“Harapannya usaha saya dapat lebih di bina lagi oleh PT Timah karena dalam era pandemi ini saya sangat merasakan dampaknya yang luar biasa”. Tutupnya.

Penulis: Gifari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait