oleh

Milad Leppami ke-6 Tahun, Rayakan Dengan Berbagi Takjil Untuk Anak Yatim Piatu

Mendo Barat, Swakarya.Com. Lembaga Pariwisata dan Pecinta alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Himpunan Mahasiswa Islam, Pengurus Lembaga Pariwisata dan Pecinta alam Mahasiswa Islam (Leppami) Cabang Bangka Belitung menggandeng Karang Taruna Desa Petaling, Karang Taruna desa Petaling Banjar dan Komunitas Yuk Sahur gelar aksi sosial berbagi takjil untuk berbuka puasa di kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka pada Selasa 19 Mei 2020.

Direktur Lembaga Pariwisata dan Pecinta alam Mahasiswa Islam, Hasinah mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT yang ke 6 Leppami, ia pun membeberkan bahwa kegiata ini sangat dibutuhkan sebab disuasana saat ini tepat di bulan suci Ramadhan yang kini sedang diuji dengan adanya pandemi covid 19.

Untuk itu, pihak Leppami berbagi takjil untuk para anak yatim piatu yang tinggal dikawasan Kecamatan Mendo Barat.

“Semoga kegiatan bebagi takjil ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak yatim piatu di desa mendobarat,” bebernya.

“Selain itu juga semoga bisa menjadi doa baik untuk Leppami kedepan, Leppami semakin berkembang dan jaya serta Berkah untuk kita semuadi dalam bulan Ramadhan ini,” tambah Hasinah disela-sela sedang berbagi takjil.

Penulis : Ahmad Harista

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait