oleh

Mengidap Tumor OTak, Yuliani Membutuhkan Uluran Tangan Guna Biaya Operasi

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Operasi tumor otak akan dilakukan di rumah sakit Jakarta, saat ini dirawat di RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Bangka Belitung guna membersihkan cairan di kepala.

“Sebelum operasi di Jakarta ibu saya harus dirawat di rumah sakit guna membersihkan cairan di kepala, memang pembengkakan di kepala tidak hanya karena tumor yang di idap oleh ibu saya namun juga karena cairan yang ada di kepala,” ungkap Tansil anak dari ibu Yuliani pada pesan singkat kepada pihak Swakarya.com pada Kamis 4 Februari 2021.

Ditambahkan pula olehnya, sebelum operasi di rumah sakit Jakarta ibunya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, saat ini pula sedang dirawat untuk di bersihkan cairan yang ada di kepala.

“Memang sudah beberapa kali dirawat dan sudah mendapatkan rujukan untuk operasi tumor di Jakarta, namun masih menunggu biaya tambahan untuk biaya hidup serta dana perawatan selama di Jakarta,” ujarnya.

Ditambahkan pula olehnya, saat ini ibunya masih menunggu bantuan dari semua pihak guna membantu biaya perawatan dan pengobatan selama ini.

“Besar harapan saya ibu saya dapat sehat kembali, dan untuk seluruh elemen yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih dan semoga seluruh kebaikan akan di balas Allah SWT,” ungkapnya.

Di sampaikan pula olehnya untuk seluruh pihak yang ingin memberikan bantuan dapat secara langsung mengirimkan ke nomor rekening 5764-01-000692-52-3‬‏ Atas nama YULIANI BANK BRI, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Akbar 081539373309.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait