oleh

Mansah Beberkan Enam Bakal Calon Partai Nasdem Di Pilkada Kabupaten Bangka Barat

Kelapa, Swakarya.Com. Mansah Ketua DPD Partai Nasdem Beberkan Bakal Calon Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Barat yang sudah mengumpulkan berkas ke Partainya.

Saat diwawancarai pihak media swakarya.com menyinggung terkait perkembangan bakal calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 di Bangka Barat, ia pun mengatakan pada masa ini, masih dalam penjaringan bakal calon untuk mendapatkan calaon terbaik untuk diusung oleh partai Nasdem.

“Sekarang dalam tahap penjaringan di masing-masing partai politik. Bahkan ada  partai politik yang membuka pendaftaran kedua kalinya demi memastikan untuk mendapatkan calon-calon tebaik untuk dimajukan di Pilkada 2020 mendatang,” tuturnya pada Kamis, 19 Desember 2019 melalui WhatsApp.

lebih lanjut ia mengatakan, untuk Partai Nasdem sudah melakukan penjaringan bakal calon sejak bulan Nopember lalu.

“Ada beberpa bakal calon yang mendaftar baik dari kader internal maupun dari ekternal partai. Dari internal sendiri ada 2 bakal calon yang akan dimajukan yaitu H. Sukirman, SH selaku DPRD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2019-2024 dan Mansah mantan anggota DPRD provinsi Babel periode 2014-2019,” ungkapnya.

“Sedangkan dari ekternal partai ada beberapa nama yang ikut mendaftar yaitu, Nopiar Ishak sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas PU Propinsi Babel,  Johan Vigario dari IMI Babel, Sapri, SE dari Partai Gerindra, dan Bong Ming Ming, SE. dari Partai PKS,” bebernya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait