oleh

Majelis Nasional KAHMI Gandeng HMI Cabang Kabupaten Bandung Salurkan Bantuan APD Di RS. Al-Ihsan

Bandung, Swakarya.Com Majelis Nasional KAHMI memberikan bantuan kepada rumah sakit daerah yang diwakili oleh presidium KAHMI Jawa Barat dan dipanitiai HMI Cabang Kabupaten Bandung dalam penyaluran alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit Al-Ihsan. Baleendah, pada Selasa (2/06/2020).

Dihadiri oleh presidium KAHMI Jawa Barat yaitu Dr. Fauzan Ali Rasyid dan Ketua HMI Cabang Kabupaten Bandung yaitu Bayu Bambang Nur Fauzi beserta jajaran pengurusan memberikan saluran dana dalam rangka menyongsong new normal lebih cepat.

Pihak kepala bagian umum rumah sakit Al-Ihsan dalam kegiatan ini begitu disambut dengan baik karena rumah sakit sangat berharap sekali mitra lembaga organisasi di Bandung dapat bekerja sama dalam penanganan virus ini.

“Terima kasih kepada KAHMI dan HMI dalam membantu dan yang selalu peduli digarda terdepan untuk kesehatan dan kegiatan kemanusiaan. Saya sangat berterimakasih sekali atas bantuannya,” tutur Dede Setia Rosana S.Sos, MM selaku kepala bagian umum Rumah sakit Al-Ihsan dalam memberikan wawancaranya.

Majelis Nasional KAHMI yang diwakili oleh Presidium KAHMI Jawa Barat yaitu Dr. Fauzan Ali Rasyid pun dalam memberikan bantuan ini pun sangat berharap besar bisa membantu banyak lagi rumah sakit daerah di Kabupaten Bandung.

“HMI dan KAHMI, serta dari saya pribadi sangat berharap sekali untuk bisa membantu rumah sakit umumnya di Jawa Barat. Semoga sinergitas ini terus terbangun untuk masyarakat,” ucap Dr. Fauzan Ali Rasyid dalam wawancara nya selaku perwakilan Majlis Nasional KAHMI.

Dalam acara ini pun dibantu dengan jajaran kepengurusan HMI Cabang Kabupaten Bandung yang menjadi panitia penyerahan APD dan alat kesehatan lainnya ke rumah sakit.

“Dalam penanganan Covid-19 ini telah HMI Cabang Kabupaten Bandung lakukan dari awalnya wabah ini muncul sampai sekarang serta semoga dapat selaku membantu digarda terdepan,” tutup Bayu Bambang Nur Fauzi selaku Ketua Umum Cabang Kabupaten Bandung.

Penulis: Ari Muhammad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait