oleh

Korem 045/Gaya Gelar Syukuran Ulang Tahun Dispenad Angkat Tema “Bersama Media Sinergi Membangun Bangsa”

Belilik, Swakarya.Com. Di hari jadi Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang ke-70, Korem 045/Gaya menggelar syukuran dan Coffe Morning bersama dengan para awak media, pada Rabu (20/01/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari pukul 09.00 pagi yang bertempat di halaman belakang kantor Korem 045/Gaya dengan mengusung tema “Bersama Media Sinergi Membangun Bangsa”.

Danrem 045/Gaya, M.Jangkung Widyanto.S.IP.,M.Tr(Han) mengatakan,
“saat ini bangsa kita sedang mengadapi bencana seperti longsor, pesawat jatuh,dan banjir. maka peran media sangatlah diperlukan dalam menyajikan informasi,” katanya.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang sudah hadir pada pagi hari ini, semoga rekan rekan media dan kedepanya Penrem 045/Gaya akan mempunyai media center untuk berkomunikasi dengan media yang ada di wilayah Bangka Belitun,” ujar Danrem.

Ia juga menambahkan kalau Media mempunyai peranan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan membangun negeri ini.

“Dan Awak media mempunyai peran untuk membangkitkan semangat apalagi berkaitan dengan pandemi virus Covid 19 juga mempunyai peran untuk menjadi penyemangat kepada para korban yang terkema virus covid 19,” tambah Brigjen M. Jangkung Widyanto.

Selain Coffe Morning kegiatan juga diisi dengan penyerahan tumpeng yang diberikan Danrem 045/Gaya terhadap anggota Penrem 045/Gaya terlama (Sertu Renpi Hasibuan) serta kepada perwakilan awak media.

Penulis: Rinaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait