oleh

Komunitas Pemuda Kreatif Salurkan 40 Paket Santunan Pada Anak Yatim Piatu di Sungailiat

Sungailiat, Swakarya.Com. Terkait itu, kegiatan Pesantren Kilat (SANLAT) dipaparkan oleh Eka Putri Nazhari dengan menyampaikan materi tentang Shalat, dan Andi Rika Pardaliana serta Mulyana menyampaikan tentang makna puasa.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ismir Rachmaddinianto Selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, yang bertempat di Graha DPD KNPI Kabupaten Bangka. ( Kemarin Kamis, 6/05/2021) 

Ismir Rachmaddinianto mengatakan, beliau menyambut baik kegiatan SANLAT tersebut, mereka akan berusaha memberikan fasilitas untuk kegiatan tersebut, yang mana mereka sendiri memiliki tugas sebagai organisasi pemuda.


”Dalam membentuk karakter anak-anak, perlu adanya kegiatan seperti ini, dengan memberikan kontribusi serta memberikan pembinaan berupa iman dan taqwa” ungkapnya

Senada dengan pernyataan tersebut, Bambang Pati Jaya selaku anggota DPRD RI, ikut mendukung kegiatan SANLAT yang dilaksanakan oleh KPK Sungailiat Bangka, karena merupakan kegiatan yang sangat positif  sebagai hiburan kepada  anak Yatim Piatu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan edukasi yang sangat positif, karena diajarkan tentang agama, dan juga diajarkan penerapan Protokol Kesehatan (PROKES) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diases  (COVID-19),” katanya.

Bambang Pati Jaya berpesan kepada KPK untuk terus bekerja dan bekarya, tunjukan eksitensi secara positif, karena hari ini KPK sudah memberikan contoh, luar biasa.***

Penulis: Iso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait