by

Ketum IKT Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi dengan Para Pengurus IKT Wilayah Belitung, Ini Kata Fauzi Trisana

Belitung Timur, Swakarya.Com. Ketua Umum (Ketum) Ikatan Karyawan Timah (IKT), Fauzi Trisana SE MBA menggelar silahturahmi sekaligus konsolidasi bersama dengan pengurus IKT wilayah Belitung, Minggu (05/09/21).

Kegiatan yang berlangsung di Kedai Daun Simpur Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur tersebut dilakukan dengan tujuan memupuk kebersamaan sesama Serikat Pekerja di Perusahaan PT Timah, serta langkah kongkrit guna mempertajam tali silaturahmi sesama pengurus IKT Pusat maupun IKT diwilayah.

“Alhamdulillah di kesempatan ini disambut baik oleh pengurus IKT Wilayah Belitung,” kata Fauzi.

Ia menyampaikan bahwa dengan turun langsung ke wilayah-wilayah, ini merupakan langkah yang paling evisien, sebab dengan cara ini dirinya bisa menerima secara langsung aspirasi ataupun masukan-masukan dari pengurus IKT Wilayah.

Selain kegiatan silahturahmi kedatangan Ketum IKT guna melihat secara langsung apa yang terjadi pada kepengurusan diwilayah serta ingin berbicara secara langsung bersama dengan pengurus maupun anggota IKT diwilayah tersebut.

“Sampai hari ini apapun yang disampaikan dari anggota kepada kita sebagai pengurus IKT Pusat hampir semuanya terlaksana,” sebutnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya (IKT Pusat-red) selalu terbuka dalam hal ini siap menerima aspirasi serta masukan-masukan dari karyawan-karyawan yang nantinya akan disampaikan langsung kepada Direksi Perusahaan.

“Berharap melalui ajang silahturahmi ini bisa meningkatkan semangat kerja karyawan dan tentunya dalam membangun perusahaan yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Diketahui sebelum ajang silahturahmi dan konsolidasi Ketum IKT Pusat ini sudah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir dan telah mengunjungi beberapa kepengurusan wilayah diantaranya IKT Wilayah Pangkalpinang, IKT Wilayah Toboali, IKT Wilayah Muntok, IKT Wilayah Jebus ,IKT Wilayah Sungailiat dan IKT Wilayah Belitung.

“Kedepan road show ini akan melakukan kunjungan kepengurusan IKT Wilayah Belinyu, Kundur dan Jakarta,” tutupnya.

Penulis: Sandy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait