by

Ketua DPD Kota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Belitung

Belitung, Swakarya.Com. Nampak hadir Basit Cinda selaku Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang dalam pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Belitung periode 2019-2022 dengan menyongsong tema “Pemuda Belitung Berdaya, Indonesia Jaya” yang selenggarakan di Gedung Nasional, Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Rabu malam, (2/10/2019).

Pelantikan ini juga dihadiri dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Partai yang ada di daerah Kabupaten Belitung yang menyaksikan langsung pelantikan DPD KNPI yang dinahkodai oleh Muhammad Hafrian Fajar yang terpilih pada saat Musyawarah Daerah (Musdah) dibeberapa pekan lalu.

Basit Cinda, mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu jalannya ekstapet kepemimpinan sebuah organisasi yang bergerak untuk pemuda di daerah Kebupaten Belitung.

“Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Belitung merupakan sebuah proses dalam pengkaderan dan ekstapet kepemimpinan dalam organisasi agar lebih baik lagi kedepannya,”. Kata Basit

Lebih lanjut Basit berharap dengan terpilihnya ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung periode 2019-2022 dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama dalam mengakomodir aspirasi pemuda di daerahnya.

“Semoga dengan terpilihnya Muhammad Hafrian Fajar dapat menyerap semua aspirasi seluruh masyarakat terkhusus untuk pemuda dalam membangun pembangunan di Belitung ini,”. Harapanya

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait