by

Kejari Bangka Bagikan 2000 Paket Makanan Ringan Kepada Peserta Pawai Karnaval

Bangka, Swakarya.Com. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka membagikan sebanyak 2.000 paket makanan ringan kepada anak-anak TK dan SD yang menjadi peserta karnaval yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka di Kota Sungailiat, Rabu (21/8). 

Pantauan Reporter Swakarya.com di lokasi, Kepala Kejari Bangka, Rielke Jeffri Huwae bersama seluruh Jaksa dan staf Kejaksaan setempat langsung membagikan 2.000 paket makanan ringan saat peserta pawai karnaval melewati panggung kehormatan. 

Salah satu peserta pawai karnaval dari Madrasyah Ibtidayah Negeri (MIN), Keyfi mengucapkan terima atas paket makanan ringan yang dibagikan.

Alhamdulillah dapet hadiah dari pak Jaksa. Terima pak Jaksa,” kata Keyfi.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Kepala Kejari Bangka, Rielke Jeffri Huwae mengatakan pembagian paket makanan ringan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian serta partisipasi Kejaksaan kepada masyarakat daerah ini dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke-74 tahun.

Selain itu, melalui bingkisan yang diberikan ini, Kejari Bangka ingin menunjukan bahwa mereka juga bagian dari masyarakat yang ada di daerah ini. “Supaya bagaimana Kejaksaan itu proaktif dan tidak pasif,” katanya. 

Tak cuma saja, dengan hadirkan pihak Kejaksaan berbaur dengan masyarakat ditengah tengah perayaan HUT RI di daerah ini, Rielke berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kejaksaan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka. 

“Kejaksaan ini harus memperlihatkan ini kepada masyarakat bahwa ada pola pola baik yang bisa kita lakukan,” katanya. (Lio) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait