oleh

Kapolres Bangka Imbau Personilnya Untuk Waspada Virus Corona Dan Jaga Kamtibmas

Bangka, Swakarya.Com. Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan tak henti hentinya mengingatkan personil jajaran Polres Bangka untuk tetap meningkatkan kewaspadaan atas penyebaran virus corona yang melanda daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bangka saat apel pagi berlangsung di halaman Mako Mapolres Bangka, Rabu (17/2).

Hal lain yang disampaikan AKBP Widi bahwasannya sebagai anggota polri kita harus mengetahui atau pun mencari informasi informasi di sekitar kita.

“Karna tindak kejahatan tidak kenal waktu dimanapun bisa terjadi,”katanya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang ada di daerah ini sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Sebagai anggota Polri teruslah berupaya menjaga kamtibnas di sekitar kita tingkatkan patroli, ini semua halnya untuk menjaga lingkungan dan hal itu juga bisa mengagalkan niat jahat seseorang yg akan melakukan tindakan jahat hari itu,” katanya.

Selanjutnya diakhir penyampaiannya, Kapolres mengatakan, cuaca panas yang sudah berlangsung sejak 2 minggu terakhir harus menjadi atensi guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran.

“Tapi itu semua kita harus tetap waspada kita tidak tau hujan akan turun seperti hal nya kemarin yg tidak berhenti yang dapat menyebakan banjir dimana mana,” katanya.

Apel pagi jam pimpinan yang berlangsung di Mako Mapolres Bangka tadi pagi dihadiri PJU Polres Bangka, para Kapolsek, personil jajaran serta ASN Polres setempat

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait