by

Kapolres Bangka Arahkan Personilnya Untuk Tingkatkan Kinerja Demi Pelayanan Prima

Bangka, Swakarya.Com. Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan meminta kepada seluruh jajaran personil yang ada di Polres Bangka untuk meningkatkan kinerjanya demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bangka saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bangka, Rabu (8/9).

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personilnya untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dalam memberikan pelayanan, masyarakat yang dilayani merasa puas pelayanan yang diberikan.

Selain itu, Polsek jajaran juga ditekankan untuk turut serta memerangi penyebaran virus covid-19 diwilayah masing masing dengan mengedepankan bhabinkamtibmasnya, lewat himbauan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Disamping itu juga, Kapolres juga meminta kepada Kapolsek jajaran untuk memerintahkan personil Bhabinkamtibmas dimasing masing wilayah

“Bhabinkamtibmas dimasing masing wilayah diminta berperan aktif agar mata rantai penyebaran virus covid di daerah ini dapat segera berakhir. Selain itu, himbau masyarakat untuk patuh akan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk di vaksin,” katanya.

Dalam apel pagi tersebut diikuti Wakapolres Kompol R.Wardhana Utama, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Bangka serta personil polres serta ASN.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait