oleh

Ini Kata Ketua KNPI Bangka Soal Sosok Ketua DPD KNPI Babel Terpilih

Bangka, Swakarya.com. Setelah Remil Yanus Salalima terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daearh Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kepualuan Bangka Belitung Periode 2021-2024, pada kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) 23 Desember 2019 yang lalu.


Terkait itu, Ismir Rachmanddianto selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Mengatakan, Remil Yanus Salalima dikenal sebagai sosok yang humbel, fisioner dan mampu untuk merangkul para pemuda, sehingga layak dan sangat tepat untuk menduduki jabatan tersebut. Pada Selasa 26/01/2021


“Menurut saya bung Remil merupakan sosok yang layak dan sangat tepat untuk menduduki jataban sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, beliau orangnya Humbel, Fisioner dan mampu untuk merangkul seluruh kawan-kawan pemuda yang tergabung dalam OKP dan pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI hingga di tingkat paling bawah,” ungkapnya.


Ismir juga menegaskan, terkait pandemi Corona Virus Diases (COVID-19), yang membuat angka pertumbuhan eknomi negara Indonesia berada di jurang risesi, perlu adanya kerja sama yang melibatkan para pemuda untuk menghasilkan Inovasi promosi, yang berdampak kepada masyarakat untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pengusaha lokal lainnya.

“Terkait saat ini dalam kondisi pandemi COVID-19, yang dimana ekonomi masyarakat menurun seperti yang kita rasakan, harapan saya bersama dengan beliau dan jajarannya, bisa membuat kemasan dan inovasi bagaimana kita berusaha untuk melakukan promosi yang masif sistematis dan familier, kepada masyarakat terutama pelaku UMKM, kreativitas pemuda dan pelaku pengusaha lokal lainnya,” tuturnya.


Ismir juga menyampaikan, dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik, kita akan memanfaatkan media sosial dan aplikasi lainnya untuk berdiskusi, dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


“Pesan saya kepada bung remil, agar dapat merangkul kawan-kawan KNPI yang ada di 6 kabupaten / kota, sehingga dapat memberikan warna yang lebih banyak kepada seluruh OKP dan Ormas, pada kondisi ketidak nyamanan ini yang diakibatkan oleh penyebaran COVID-19,” katanya.

“Saya sangat percaya dengan beliau, untuk mampu menghasilkan suatu Inovasi dan gagasannya yang dapat meningkatkan gairah para pemuda, untk lebih kreatif dan memberikan kontribusi bagi masyarakat maupun negara,” tutupnya.

Penulis: Iso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait