oleh

Ikatan Dharma Karini cabang Bangka Obras Dengan TpPKK

Bangka, Swakarya.Com. Ikatan Adhyaksa Dharma Karini cabang Bangka silaturahmi dengan TpPKK Kabupaten Bangka sembari bertukar informasi mengenai kegiatan yang dilakukan masing masing ketika memimpin organisasi, Kamis (2/7).

Kedatangan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini cabang Bangka bersama rombongan membuat ketua TpPKK Kabupaten Bangka,Yusmiati Mulkan bersyukur dan senang.

Obrolan santai (Obras) terjalin antara kedua pihak di pendopo rumah dinas Bupati Bangka.

Diskusi pun mengalir hingga saat makan siang,dan tak pelak ketua TpPKK mempersilahkan hidangan khas Bangka, mulai dari mie kuah ikan dan cara penyajiannya agar nikmat disantap.

Berlanjut pula ke makan siang yang juga menyajikan lempah tulang rusuk khas Bangka.Sehingga suasan keakraban kental terasa.

“Semoga keakraban ini terus berlanjut dalam suasana apapun, saling berbagi dan saling support ya ibu, terimakasih atas kunjungannya, ujar Yusmiati kepada Yuni.

Sedangkan ketua Ikatan Yayasan Adhyaksa Dharma Karini Yuni Farid pun mengungkapkan bila tugasnya mengikuti suaminya tugas di Kabupaten Bangka dan berharap terus bersinergi dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bangka.

Penulis: Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait