by

HMI (MPO) Cabang Babel Raya Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Pangkalpinang, Swakarya.Com. bertepatan dengan tanggal 30 Ramadhan 1442 H, HMI (MPO) Cab. BABEL Raya bekerja sama dengan LAZIZ KAHMI BABEL Salurkan Zakat, Infak dan Sedekah kepada Masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

Program ZIS HMI (MPO) Cabang BABEL Raya merupakan kegiatan pengumpulan dan penyaluran Zakat, Infak dan Sedekah yang bekerjasama dengan LAZIZ KAHMI BABEL.

Pengumpulan Zakat, Infaq dan Sedekah telah dilaksanakan sejak awal bulan Ramadhan hingga H-2 menjelang Idul Fitri. Dan H-1 Idul Fitri adalah tahapan penyaluran kepada para penerima zakat, infaq dan sedekah.

“Program ZIS HMI Cabang BABEL Raya ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan secara berdampingan dengan LAZIZ KAHMI BABEL dalam mewadahi dan menyalurkan bagi keluarga besar HMI dan KAHMI di BABEL yang ingin membayar ZAKAT, sedekah dan infaq” ungkap Adhy Yos Perdana selaku Ketua Umum HMI MPO Cab. BABEL Raya.

Alian selaku ketua Bidang PTKJM yang di amanahkan untuk mengkordinir program ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah berperan aktif dalam program ini seperti LAZIZ KAHMI BABEL dan pihak-pihak yang telah mempercayai penyaluran Zakat Fitrah dan Zakat Mal melalui HMI MPO Cab. BABEL Raya.

Selain itu Alian juga menyampaikan bahwa selain dari keluarga besar Alumni HMI dan kader HMI juga ada beberapa orang maupun Lembaga yang bersedekah dan kemudian mempercayai kita untuk menyalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Kedepan giat-giat dalam rangka membantu masyarakat ini akan terus kami lancarkan, bahkan kita sedang mempersiapkan beberapa agenda besar dalam membangkitkan ekonomi umat di Bangka Belitung yang sangat terpuruk karena pandemi covid ini,” tutup Adhy Yos Perdana.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait