oleh

HMI Komisariat USHADA Gelar LK1 Usung Tema Bingkai Ilmu, Iman dan Amal

Serang, Swakarya.Com. HMI Komisariat Ushada melaksanakan kegiatan Tasyakuran atas selesainya Basic Training (LK 1) beberapa kesempatan yang lalu. (14/01/2021).

Haris, selaku Ketua Pelaksana tasyakuran mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa melaksanakan tasyakuran bersama dengan tema “Menjalin Silaturahmi untuk Menjunjung Tinggi Ukhuwah dalam Organisasi dalam Bingkai Iman, Ilmu dan Amal”.

“Kami harap dengan adanya tasyakuran ini bisa mendekatkan antara pengurus, kader dan alumni HMI Komisariat USHADA secara menyeluruh,” harapnya.

Sementara, Bahroini, Ketua Umum HMI Komisariat USHADA mengatakan, bahwa silaturahmi dalam organisasi HMI harus tetap terjaga hal ini bagian dari kultur yang ada dalam organisasi HMI, khususnya di Komisariat USHADA.

“Terimakasih atas kedatangan semua pihak dan terimakasih pula atas kerja kerasnya panitia angkatan AMAN”, tambahnya.

Kemudian, Matin pengurus HMI Cabang Serang mengatakan dalam sambutannya bahwa masuknya kader-kader baru kedalam organisasi HMI, tentunya mereka harus siap dalam semua kondisi.

Walaupun kondisi saat ini dalam kondisi Pandemi, artinya  kita harus tetap konsisten dalam setiap kegiatan baik itu secara langsung maupun virtual.

Kemudian, dia menambahkan bahwa masuknya kalian kedalam organisasi HMI jangan ada niatan apapun selain buat belajar, karena HMI tidak akan memberikan sesuatu pada kalian, akan tetapi kalian lah yang berkontribusi di HMI itu sendiri.

Hadir pula, MPKPK HMI USHADA, Iqbal Dian irsyadul Ibad dia  berpesan dalam sambutannya, silaturahmi HMI harus tetap terjaga, dan yang paling penting berproseslah dengan sungguh-sungguh dan yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Penulis: Azhar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait