oleh

HmI Cabang Babel Raya Targetkan Buka LK2 Secara Perdana pada Bulan Juli Mendatang

Pangkalpinang, Swakarya.Com., Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Raya Cabang Bangka Belitung (Babel) akan gelar Latihan Kader 2 HmI (Intermediate Tranining) di Bangka Belitung secara perdana.

Pasalnya pelatihan ini adalah bentuk perluasan kapasitas kader di jenjang setelah adanya Latihan Kader 1 HmI.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan diawal bulan Juli 2021 dengan menghadirkan narasumber yang handal dan tokoh Nasional dari berbagai daerah.

Selain itu, pelatihan ini dibuka secara terbuka dengan mengundang para kader HMI dari luar daerah.

Adhy Yos Perdana selaku Ketua Umum HmI Bangka Belitung Raya mengungkapkan bahwa pelaksanaan LK 2 ini adalah bentuk kesiapan para kader HmI Bangka Belitung Raya untuk naik ke jenjang pelatihan yang lebih tinggi serta kesiapan pengurus inti dalam menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya Nasional.

“kegiatan ini harapannya dapat menjadi wadah para kader untuk memperluas kapasitas melalui materi serta rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan di Intermidate Training LK 2 dengan dihadirkannya pemateri dari tokoh intelektual serta tokoh Nasional lain,” ungkapnya.

Sementara itu Andrew selaku ketua pelaksana ikut merasakan antusiasme dari para kader terkhusus yang ada di Bangka Belitung untuk mengikuti kegiatan ini, serta respon kader dari daerah lain cukup memberikan kesan positif atas akan di selenggarakannya LK 2 HmI di Bangka Belitung

“Cukup kuat sekali saya rasakan dari semangat para kader yang ada di Bangka Belitung dalam menyambut kegiatan ini dan sejauh ini proses persiapan terus berjalan. Dan kami tentu mengharapkan dukungan dari segala pihak terutama alumni untuk turut serta membantu serta mendoakan kegiatan ini,” ujarnya.

Penulis: Gifari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait