oleh

Herfiza Septia Dinyatakan Lulus Program Beasiswa PT Timah Tbk, Masdi: Terima Kasih PT Timah, Terus Berkontribusi Nyata

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Masdi selaku orang tua Herfiza Septia yang berasal dari Kundur Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau sangat bersyukur atas kelulusan anaknya pada program beasiswa Unggulan PT Timah Tbk di SMA 1 Pemali.

Ia mengatakan bahwa program beasiswa ini sangat membantunya sebagai orang tua dalam memberikan hak pendidikan bagi anaknya

“Kami Menyampaikan ribuan terima Kasih kepada terimakasih kepada perusahaan dan juga menagement atas program beasiswa. Program beasiswa ini sangat bagus dan betul betul membantu saya sebagai orang tua yang ingin melihat anak sukses menggapai cita cita,” ujarnya yang dikuti dari akun Instagram PT Timah Tbk oleh media swakarya.com.

Pasalnya kelulusan anaknya merupakan berkah, sebab dari ratusan yang daftar hanya sebanyak 36 siswa yang diterima berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan pihak panitia.

Untuk itu, Masri terus mendoakan perusahaan PT Timah Tbk terus beroperasi di wilayahnya agar terus memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat sekitar.

Sebelum itu, ia juga mengatakan bahwa ia terkendala dalam hal ekonomi dalam melanjutkan pendidikan anakya, namun ia sangat bersyukur dengan adanya program ini menjawab keluhannya untuk melanjutkan sekolah anaknya tersebut.

“Namun terkendala faktor ekonomi, saya doakan semoga PT Timah terus beroperasi di Kundur ini sehingga dapat terus berkontribusi untuk masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait