Hendra Apollo Kembali Jabati Pimpinan Wakil Ketua I DPRD Babel

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Babel pada pagi hari sekitar pukul 10.00 wib. Rabu, 16 Oktober 2019.

Tampak hadir dalam rangkaian acara tersebut Kapolda Babel Istiono dan wakil gubernur Abdul Fatah dan ketua pengadilan negeri yang melakukan pengambilan Sumpah dan janji jabatan pada empat pimpinan DPRD Provinsi Babel.

Hal demikian pengucapan sumpah pimpinan DPRD Babel yang menjadi pimpinan definitif yakni, Didit Sirgusjaya sebagai ketua dari politisi  PDIP dan Hendra Apollo wakil ketua I dari politisi partai Golkar dan M. Amin Wakil ketua III dari Partai Gerindra serta Amri Cahyadi dari PPP.

Saat usai pengambilan sumpah janji jabatan Wakil Gubernur memberikan sambutan mengatakan selamat kepada pimpinan Definitif yang sudah diambil sumpah jabatan pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Babel periode 2019-2024.

“Kami ucapkan selamat kepada pimpinan Definitif DPRD Babel semoga tetap amanah dan terus bersinergi bersama kita di lembaga eksekutif,”. Ujarnya saat sambutan.

Selanjutnya, saat pihak wartawan media swakarya.com menemui Hendra Apollo di ruangan menyinggung kinerja yang akan dilakukan setelah kembali menjabat sebagi wakil ketua 1 dari periode 2014-2019 lalu.

Ia mengatakan akan terus melakukan kebaikan kepada masyarakat tanpa ada basa basi lagi ini untuk masyarakat dan kerja untuk masyarakat juga.

“Pokoknya selalu bekerja sesuai aturan dan menebar kebaikan kepada masyarakat,”. Ujarnya

Penulis: Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait