oleh

Gubernur Erzaldi Serahkan Santunan Kematian Anggota TKSK Lubuk Besar

Lubuk Besar, Swakarya.Com. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyerahkan santunan kepada keluarga atau ahli waris almarhumah Alvita Selviana yang merupakan salah satu anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Lubuk Besar, di Rumah Duka Desa Lubuk Besar, Kec. Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (20/1/21).

Bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bantuan sebesar Rp42.000.000 yang merupakan santunan kematian, santunan berkala dan biaya pemakaman, diberikan oleh Gubernur Erzaldi kepada ahli waris yaitu Imron, yang merupakan suami almarhumah Alvita Selviana.

Gubernur Erzaldi berharap, agar santunan yang diterima ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih, almarhumah yang merupakan anggota TKSK Kecamatan Lubuk Besar, semasa hidupnya secara tulus dan ikhlas mengabdikan diri serta membantu masyarakat Babel yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, Gubernur Erzaldi juga berdoa semoga Almarhumah Alvita Selviana dapat diterima di sisi Allah Swt.

“Semoga seluruh amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi Allah Swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan,” ujarnya.

Gubernur Erzaldi juga bertemu dengan orang tua Alvita Selviana. Kondisi sang ayah saat ini sedang mengalami stroke. Gubernur Erzaldi menyarankan agar sang ayah segera berobat ke rumah sakit, dirinya menyatakan akan siap membantu.

Ikut mendampingi Gubernur Erzaldi dalam penyerahan santunan ini, Plt. Kepala Dinas Sosial Babel, Yanuar; PPS Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Babel, Verdika Agnesia Riefriani; dan Pengurus TKSK Babel.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait