by

Dua Jenazah Terpapar Covid-19 Dimakamkan, Kapolres Babar Agus Siswanto Tinjau Langsung

Bangka Barat, Swakarya.Com, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH,SIK,MH bersama team satgas Covid 19, Bangka Barat, turun langsung ikuti prosesi pemakaman dua jenasah terpapar virus covid 19 di TPU Menjelang, kampung Menjelang, Muntok kamis (15/7/2021) kemarin.

Prosesi pemakaman dua jenasah terinsfeksi virus covid 19 oleh team satgas covid 19, Bangka Barat di mulai kamis malam sekira pukul 22.00 wib hingga jum’at dini hari.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH,SIK,MH menuturkan kehadirannya malam ini adalah bentuk support dan sebagai motivasi penyemangat terhadap team satgas covid 19 Bangka Barat, karena TNI/Polri akan selalu mendampingi team satgas covid 19.

“Semoga dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan berharap tugas mulia ini bisa menjadikan ladang amal ibadah Kita semua,” pungkasnya.

Kapolres Bangka Barat juga tak segan segan turun langsung mencangkul dan mengebumikan dua jenasah covid 19 sekaligus dengan menggunakan APD lengkap, AKBP Agus Siswanto juga pesan serta himbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat.

“Aagar tetap menjaga pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19,” tutupnya.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait