oleh

DPW PPP Sambut Asrul Sani dengan Sarasehan dan Diskusi Tentang Kepartaian serta Kebangsaan

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Sarasehan sekaligus Diskusi ke-PPP-an dan Kebangsaan serta Ramah Tanah bersama H. Asrul Sani, S.H., M.H., selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PPP.

Kegiatan ini dilaksanakan di Swiss-Belhotel Pangkalpinang yang dihadiri sejumlah Anggota Partai PPP dan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta tampak hadir Imron Pangkapi selaku tokoh masyarakat dan Tokoh Partai PPP di Babel, Jumat (15/11/2019) malam.

Selain itu, juga tampak hadir Hamza Suhaimi, Tomi Purnama, dan Amri Cahyadi beserta DPC dan DPD Partai PPP.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi yang bertindak sebagai moderator dalam Sarasehan mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara mendesak sebab menyambut kedatangan Sekjed DPP PPP yang sedang berkunjung ke Babel.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini, dan kami melaksanakan kegiatan ini untuk menyambut Sekjen DPP PPP H. Asrul Sani, yang sedang melakukan kunjungan ke Babel untuk tugas Komisi III DPR RI,” kata Amri.

“Maka itu, kita lakukan kegiatan ini untuk bertukar pikir dan bersilaturahmi dengan para anggota Partai PPP di Babel serta berbagi kisah tentang kebangsaan di Indonesia,” tambahnya.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait