oleh

DPC PPP Kota Pangkalpinang Potong Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Masyarakat

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dewan Perwakilan Caban Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang gelar pemotongan dua ekor sapi qurban di Kantor DPC PPP Kota Pangkalpinang Sabtu, (1/8)

Pasalnya pemotongan ini dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1441 H Tahun 2020. Dua ekor sapi qurban tersebut sumbangsih dari DPC PPP Kota Pangkalpinang dan DPW PPP Bangka Belitung.

Penyerahan hewan qurban tersebut langsung diterima oleh ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Depati Gandi Mahatila yang diberikan dari ketua DPW PPP Amri Cahyadi yang disaksikan para anggota partai dan masyarakat sekitar.

Saat diminta keterangan oleh pihak media Ketua DPC PPP Kota pangkalpinang Depati Gandi Mahatila berharap dengan hewan qurban ini dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mewakili segenap keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1441 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus, kader, relawan dan masyarakat kota Pangkalpinang semoga dengan adanya hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya yang diterima oleh pihak redaksi swakarya.com. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait