oleh

Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19,Dirut PT Timah Tbk Terima Pujian dari Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi Bersama Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat, Danrem 045 Garuda Jaya, Jangkung Widyanto, bersama Forkopinda Kota Pangkalpinang dan Jajaran Pejabat di lingkungan Kota Pangkalpinang serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama
Organisasi masyarakat hadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit” di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (24/9/2020)

Dalam sambutan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab disapa Bang Molen mengatakan bahwa Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi, sengaja diundang untuk hadir langsung dalam kegiatan sosialisasi ini bersama Direktur SDM Muhammad Rizki, agar dapat melihat secara nyata keadaan di Kota Pangkalpinang tentang penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Foto: Kehadiran Direktur Utama PT Timah Tbk dan Direktur SDM PT Timah diacara sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang

“Hadir juga disini Direktur PT Timah Tbk bapak Riza bersama pak Rizki, sengaja kita undang agar PT Timah Tbk melihat langsung keadaan saat ini terkait Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Bisa jadi dengan melihat keadaan seperti ini, mungkin nantinya pak Riza bisa memberikan trobosan baru lagi untuk penanganan covid-19 zilid kedua ini,” katanya.

Selain itu, PT Timah Tbk patut kita apresiasi sebab selama ini sudah berkontribusi banyak dalam penanganan covid-19 di Bangka Belitung dan khususnya Kota Pangkalpinang. Dari pemberian instilasi pencuci tangan dibeberapa titik di Kota Pangkalpinang dan fasilitas rapid test di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) secara gratis.

“PT Timah Tbk sudah memberikan fasilitas repid test dan swab kepada masyarakat Bangka Belitung di RSBT Pangkalpinang secara gratis, semoga dengan penanganan yang ketat Covid-19 ini dapat kita tangani bersama-sama,” tutupnya.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait