by

CV BIM Salurkan 250 Paket Sembako Ke Warga Jalan Laut

Bangka, Swakarya.Com. CV Bangka Investama Mandiri (BIM) kembali menyalurkan 250 paket sembako kepada warga jalan laut, kelurahan Matras, Bangka atas kegiatan yang dilakukan perusahaan tersebut dilingkungan setempat, Jum’at (1/10).

Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis diberikan Owner CV BIM, Sujono alias Athaw kepada pengurus masjid Baitul Makmur, Ahmad Jawahir dan pengurus klenteng jalan laut, Bong Song Khim untuk disalurkan kepada warga setempat.

Disela sela kegiatan berlangsung, Owner CV BIM, Sujono mengatakan, untuk paket sembako yang disalurkan kepada warga jalan laut ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan kepada masyarakat sekitar atas kegiatan yang dilakukan CV BIM di jalan laut.

“Pandemi Covid-19 ini membuat semuanya sulit. Tetapi kami CV BIM tetap berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terutama terhadap masyarakat Jalan Laut Kelurahan Matras,” katanya.

Dikatakan dia, penyaluran paket sembako kepada warga jalan laut ini, untuk yang ketiga kalinya dilakukan pihak perusahaan, yang mana setiap bulan, sebanyak 250 paket sembako disiapkan untuk disalurkan kepada warga jalan laut.

“Semoga apa yang kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” katanya.

Sementara, Pengurus Masjid Baitul Makmur Ahmad Jawahir dan pengurus klenteng jalan laut mengucapkan terima kasih kepada CV BIM atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga setempat setiap bulannya

“Ini yang ketiga kalinya CV BIM menyalurkan paket sembako kepada warga jalan laut. Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat setempat,” katanya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait