oleh

Cegah Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas, Satlantas Polres Bangka Lakukan Patroli Biru Penolong

Bangka, Swakarya.Com. Dalam rangka mencegah kecelakaan lalu lintas dijalanan serta gangguan kamtibmas dimalam hari, Satlantas Polres Bangka melakukan kegiatan Patroli Biru Penolong di wilayah ini.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang Suwardi, Senin (19/10) mengatakan, program Patroli Biru Penolong yang dilakukan Sat Lantas Polres Bangka tersebut untuk membirukan wilayah ini dari aksi balap liar, kecelakaan lalu lintas serta mencegah kriminalitas di malam hari.

“Program bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta laka lantas di wilayah hukum Polres Bangka,” katanya.

Baca Juga: Kisruh di Muara Air Kantung Sungailiat, Ini Penjelasan Bupati Bangka

Lewat program Patroli Biru Penolong ini, Nanang berharap bentuk kriminalitas atau kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainnya dapat ditekan sedini mungkin.

“Patroli biru juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” katanya.

Nanang menambahkan, setiap personil yang bertugas dilapangan akan memonitoring tempat tempat yang dianggap rawan akan gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya.

Baca Juga: Jajaran Polres Bangka dan Satpol PP Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Pengendara yang Melintas di Jalan Pagarawan

“Sehingga harapan kita wilayah ini benar benar dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait