Bupati Bangka Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan Di Bangka

Bangka, Swakarya.Com – Pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bangka tergolong pesat. Pasalnya, sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Mulkan dan Syahbudin terus melakukan pembenahan dalam hal pembangunan di seluruh kecamatan yang ada di daerah ini.

Namun untuk kondisi jalan sendiri, Bupati Bangka mengakui masih banyak jalan di daerah ini yang belum mantap dan memadai, sehingga hal tersebut menjadi prioritas lainnya yang akan dimaksimalkan sebelum masa jabatannya berakhir.

“Untuk persoalan pembangunan jalan menjadi bagian terpenting, karena masuk semua akses,” katanya, Senin (12/9).

Tak cuma itu saja, sektor sektor lainnya juga akan menjadi prioritas, seperti sektor perekonomian, pendidikan dan kesehatan hingga penerangan lampu jalan demi pemerataan pembangunan di daerah ini.

“Semuanya akan kita maksimalkan, tapi tentunya harus kerja sama yang baik dengan semua elemen yang ada didaerah ini. Terutama stakeholder dan butuh kerja sama, kekompakan semua pihak,” katanya.

Karena menurut Bupati, tanpa kekompakan, visi misi yang dijalankan oleh jargon Mulya dalam membangun daerah ini tidak akan terlaksana.

“Selain itu kita juga akan membangun gapura diperbatasan kota Sungailiat arah ke Pangkalpinang, tepatnya di Pagarawan dan anggaran yang disediakan sebesar Rp. 1,7 miliar,” katanya.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait