oleh

BEM STIH Pertiba Akui Cepat Tanggap PT Timah dalam Keadaan Apapun Menjelang Iduladha 1441 H

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ketua BEM STIH Pertiba, Erza Sudarso, angkat bicara soal partisipasi besar yang dilakukan oleh perusahaan ‘plat merah’ PT Timah Tbk yang menjadi salah satu perusahaan BUMN solid di Bangka Belitung dalam hal penanganan Covid-19 saat ini di tengah kondisi Bangka Belitung (Babel) di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (ADP).

Bagi Erza, langkah yang dilakukan PT Timah Tbk sangat baik sekali dalam menekan Penyebaran Covid-19 di Babel.

Apalagi dengan giatnya PT Timah Tbk dalam menyalurkan bantuan, seperti 3000 unit alat rapid test yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang sudah tersebar ke seluruh kabupaten/ kota di Babel.

“Langkah tanggap bencana ini yang kita harapkan bagi perusahaan BUMN di Babel ini yang sigap dalam keadaan apapun, mengingat new normal ini merupakan hal baru yang mesti dioptimalkan tidak hanya melalui protokol diri saja, namun dalam hal teknologi sebagai protokol penekanan penyebaran Covid-19,” ujarnya kepada redaksi Swakarya.com, Rabu (29/07/2020) kemarin.

Selain itu, ia juga terkesan saat mengetahui bahwa bahwa PT Timah sudah menyalurkan 193 sapi qurban untuk masyarakat Babel tepatnya yang berada di wilayah operasional PT Timah Tbk.

“Saya harapkan PT Timah selalu menjadi contoh perusahaan yang tidak hanya bermodal besar saja di mata setiap kalangan, namun menjadi sebuah perusahaan yang selalu peduli dalam keadaan krisis sekalipun,” harap Erza.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait