oleh

Arifin Noor, Ikuti Penjaringan PDIP dengan Serius

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 terkhusus di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), bakal calon mulai terlihat dan sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Berbeda dengan bakal calon yang sudah muncul dipermukaan publik Arifin Noor perwakilan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tempo lalu menyatakan siap mundur sebagai ASN dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam percakapan singkat dengan pihak media swakarya.com melalui WhatsApp, saat disinggung terkait kesiapan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Bangka Selatan, ia mengatakan sedang melakukan sosialisasi dengan turun lapangan.

“Persiapan kita sedang konsentrasi door to door turun kelapangan untuk sosialisasi kepada masyarakat,” tuturnya pada Kamis, 19 Desember 2019.

Selain itu, pihak media pun menyinggung terkait pencalonan dirinya dalam pemilihan kepala daerah, apakah menggunakan jalur independen atau partai politik.

“Saya masih percaya dengan partai politik sebagai pilar demokrasi sehingga saat ini saya memilih mengikuti melalui jalur partai politik,” tegasnya.

Begitu pula dengan kendaraan politik yang ia harapkan dalam menyusung pencalonannya adalah PDIP. Namun tidak menutup kemungkinan sedang melakukan komunikasi terbuka dengan pihak partai pengusung lainnya.

“Saat ini kita sedang berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk jalur formal, saya lagi mengikuti dengan serius tahapan penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan. Sedangkan informal kita lakukan dengan semua parpol,” tutupnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait