oleh

Anggota DPRA Sofyan Puteh ‘Saweu Gampong’ dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aceh, Swakarya.Com. Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Sofyan Puteh berkoordinasi dengan aparatur desa mengadakan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, Kamis lalu, (2/04).

Anggota DPRA dapil Aceh Utara- Lhokseumawe ini berkoordinasi dengan aparatur desa setempat untuk menyemprotkan disinfektan yang diakibatkan Covid-19.

“Hasil kerja sama masyarakat setempat dan tim yang sudah kami bentuk dan perseiapkan untuk memotong mata rantai virus corona,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sofyan Puteh, penyemprotan di lakukan di beberapa tempat strategis serta sering dikunjungi oleh .

” Penyemprotan dilakukan di beberapa desa atau masjid yang memiliki tingkat penduduk yang padat dan beberapa tempat yang sering di kunjungi masyarakat,” imbuh Sofyan Puteh yang biasa dikenal sebagai mukim yan.

Sofyan puteh berharap semoga kita semua bisa sadar dan membantu pemerintah dalam percepatan pencegahan virus corona ini.

“Semoga dengan ini masyarakat lebih pro-aktif dan selalu ingin berpartisipasi dalam upaya pencegahan virus corona hingga virus tersebut hilang dari bumi serambi mekkah,” tutupnya.

Penulis: Rizal

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait