by

AKBP Agus Siswanto beserta PJU dan KBO Polres Bangka Barat Gelar Baksos

Bangka Barat, Swakarya.Com, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.SIK.MH beserta jajaran PJU dan KBO Polres Bangka Barat melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako dan masker kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat covid 19, di desa Air Putih, Muntok, Minggu (22/8/2021) kemarin.

AKBP Agus Siswanto menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako dan masker ini juga sebagai wadah ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bangka Barat.

“sekaligus bentuk wujud kepedulian keluarga besar Polres Bangka Barat dengan warga masyarakatnya yang kurang mampu secara ekonominya akibat terdampak virus covid 19,” katanya

Dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian puluhan paket sembako dan masker di dusun Selindung, desa Air Putih, Muntok AKBP Agus Siswanto juga di dampingi Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH dan Kasat Binmas AKP Edwar dan anggota satbinmas Polres Bangka Barat serta KBO Polres Bangka Barat.

AKBP agus Siswanto berharap semoga dengan adanya kegiatan silahturahmi dan bakti sosial serta pemberian paket sembako juga masker ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi dan hidup saudara saudara kita yang kurang mampu akibat terdampak covid 19.

“kita minta masyarakat taat Prokes karena betapa pentingnya menjaga iklim kantibmas yang kondusif di masyarakat, serta untuk tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Bangka Barat,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait