by

3 Tahun Kepemimpinan Mulya, Pemkab Bangka Gelar Syukuran serta Media Award

Bangka, Swakarya.Com. Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka menggelar syukuran tiga tahun kepemimpinan Mulkan – Syahbudin (Mulya) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka dikediaman dinas Bupati Bangka, Senin (27/9).

Selain syukuran, dilaksanakan juga penghargaan Media Award dengan melaksanakan lomba foto dan menulis baik bagi jurnalis ataupun umum.

Lomba tersebut dimulai sejak tanggal 1 hingga 20 September 2021 dengan mengangkat tema pembangunan di Kabupaten Bangka selama tiga tahun akhir. Tercatat sebanyak 550 karya foto dan 186 karya tulis yang diikut sertakan lomba.

Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan melalui sarana media inilah salah satunya dapat memberikan masukan serta saran terhadap pembangunan di Kabupaten Bangka. Terlebih lagi disisa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka tinggal dua tahun mendatang.

“Hari ini tepat peringatan 3 tahun setelah kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka. Sejumlah capaian juga telah kita raih bersama guna membangun Kabupaten Bangka dan kami sangat membutuhkan saran dan masukan untuk dua tahun kedepannya,”katanya.

Sementara, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menyampaikan tercatat sebanyak 79 penghargaan telah diperoleh Kabupaten Bangka baik di tingkat provinsi maupun nasional. Capaian tersebut tentunya berkat dukungan serta kerjasama dari selueuh OPD dan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.

“Meskipun di tahun kedua kepemimpinan kami terjadi pandemi yang merubah tatanan negeri ini tetapi kita terus berupaya berbenah diri dan membangun negeri. Disisa kepemimpinan kami mari kita bersama saling mengisi pembangunan dan perbaikan ekonomi pasca pandemi,”katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan Andi Hudirman menyampaikan rangkaian kegiatan syukuran juga diisi dengan pemberian santunan bagi anak yatim dan penghargaan bagi OPD yang inovatif. Diisi juga sejumlah hiburan dengan tetap melakasanakan sejumlah protokol kesehatan.

“Santunan juga akan diberikan kepada anak yatim sebanyak 60 orang yang malam ini disimboliskan bagi 10 anak yatim. Selain itu diberikan juga penghargaan bagi Forkopimda dan OPD atas inovasi yang menghantarkan Pemkab Bangka meraih penghargaan,”tambahnya.

Sejumlah tamu undangan lainnya juga turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut. Diantaranya yaitu Wakil Bupati Bangka Tengah, Kapolda Bangka Belitung, Ketua beserta Wakil Ketua DPRD Bangka, Kapolres Bangka, Kajari Bangka beserta tamu undangan lainnya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait