Fakta Seputar Leanna Leonardo, Calon Hakim Cantik yang Dibilang Mirip Member JKT48 hingga Aktris Korea

Hakim cantik Leanna Leonardo

Leanna Leonardo, calon hakim yang cantik via https://www.instagram.com

Swakarya.com. Baru-baru ini seorang gadis cantik mendadak viral di Twitter. Fotonya saat memakai seragam hakim diunggah oleh akun @MatthewTanoe pada Sabtu (14/8).

Jika dilihat sepintas, dia kelihatan seperti gadis Korea karena sangat menawan. Dalam sekejap, dia langsung ramai diperbincangkan. Hingga kini tweet tersebut udah meraih lebih dari 20 ribu retweet dan 30 ribu like.

Ternyata gadis berseragam hakim itu bernama Leanna Leonardo. Sejak viral di dunia maya, puluhan ribu orang langsung mengikutinya di Instagram. Banyak yang memuji kecantikannya. Bahkan dia dianggap mirip Okta, ex-member JKT48 dan aktris korea Shin Ye Eun.

Leanna Leonardo jadi viral karena seseorang mengunggah foto-fotonya di Twitter. Dalam foto itu, Leanna kelihatan sangat cantik dalam balutan seragam hakim

Lihat gambar di Twitter
Lihat gambar di Twitter
Lihat gambar di Twitter

Foto-foto Leanna saat memakai seragam hakim langsung viral di Twitter. Selain karena wajahnya yang bikin gemas, tweet itu juga ramai karena kutipan yang menyertainya.

Akun @MatthewTanoe menulis, “Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok.” Warganet terutama yang cowok langsung tergelitik buat menggoda Leanna. Sayangnya, ternyata Leanna udah punya pacar yang ganteng.

Warganet berpendapat kalau Leanna mirip Okta, ex-member JKT 48 yang sama-sama cantik. Mereka berdua punya bibir yang tipis, bikin gemas kalau lagi senyum!

Kemiripan Leanna dan Okta, ex-member JKT48 via www.instagram.com

Melihat foto-foto Leanna, warganet langsung teringat pada Okta, ex-member JKT48. Artis yang bernama lengkap Ayu Safira Oktaviani ini memang sama cantiknya dengan Leanna. Mereka berdua punya bentuk bibir yang tipis. Bikin gemas deh kalau lagi senyum! Oh ya, usia mereka berdua juga nggak terpaut jauh. Leanna berusia 22 tahun, sedangkan Okta berusia 19 tahun. Pantas wajahnya masih kelihatan fresh banget~

Leanna juga dianggap mirip Shin Ye Eun, aktris muda Korea yang menawan. Bentuk wajah dan mata mereka memang mirip~

Kemiripan Leanna & Shin Ye Eun via www.instagram.com.

Nggak hanya dibilang mirip dengan Okta JKT48, Leanna juga dibilang mirip Shin Ye Eun. Aktris Korea itu memang punya bentuk wajah dan mata yang mirip dengan Leanna. Mereka berdua juga sama-sama berkulit putih. Kalau dilihat sekilas, keduanya kayak orang Korea ya! Kalau rambutnya sama-sama pendek kayak di foto ini, jadi makin sulit dibedakan. Cantik bener sih Mbak~

Merespons kabar viral tentang dirinya, Leanna memberi sejumlah konfirmasi lewat media sosial. Dia juga minta jangan diculik, hihihi~

Konfirmasi dari Leanna di Instagram Story via www.instagram.com

Menanggapi kabar viral tentang dirinya di Twitter, Leanna pun ngasih sejumlah konfirmasi. Ternyata dia belum menjadi hakim, baru calon aja. Diketahui kalau Leanna adalah mahasiswi tingkat akhir Jurusan Hukum Universitas Gadjah Mada angkatan 2015. Foto-foto dirinya yang memakai baju hakim adalah dokumentasi saat peradilan semu di kampus. Leanna juga menegaskan kalau dia bukan anggota JKT48. Gadis tersebut juga meminta maaf nggak bisa membalas DM yang masuh satu per satu. Namun ia berharap benar-benar bisa berteman dengan para warganet. Hingga kini, jumlah pengikut Leanna di Instagram memang udah lebih dari 70 ribu orang.

Walaupun udah populer di internet, Leanna Leonardo bilang kalau dia nggak berniat menjadi influencer. Dia tetap berusaha buat jadi hakim seperti yang diinginkan orangtuanya. Wah, anak yang berbakti nih. (Hipwee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait